Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU- Pemerintah Kota Bitung akan menggelar iven bergengsi berupa Lomba Kuliner pada pergelaran Festival Pesona Selat Lembeh Oktober mendatang.

Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan empat hari, yakni pada tanggal 6-9 Oktober 2016. Menurut Lomban dengan adanya Lomba Kuliner ini, selain untuk memperkenalkan pariwisata melalui kuliner, juga agar para wisatawan yang berkunjung akan diperkenalkan dengan berbagai jenis kuliner lokal dari kota Cakalang ini.

"Sebab Indonesia memiliki 5000 jenis makanan tradisional, kekayaan kuliner tradisional sebagai warisan budaya bangsa yang dapat dimanfaatkan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat," jelas Lomban.

Lanjutnya lagi pelaksanaan kegiatan ini bertujuan pula mempromosikan pesona wisata budaya melalui kuliner yang menjadi daya tarik pariwisata.

Adapun persiapan Lomba Kuliner ini dimulai dengan pembuatan main Gate, dilanjutkan dengan pembuatan Gate Kuliner, serta Pembuatan Instalasi Lampion dan pembuatan booth/stan kuliner.(Licin/SP)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.