Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU- Masa kepemimpinan Walikota Bitung Maxmilian Jonas Lomban dan Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri sudah memasuki bulan keenam pasca dilantik 30 Maret 2016 lalu.

Itu berarti Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi  Nomor 2 Tentang penggantian pejabat pasca pilkada. Dimana kepala daerah yang baru dilantik tidak boleh mengganti pejabat didaerahnya dalam kurun waktu 6 bulan kemudian sudah berakhir masa berlakunya.

Informasi yang diterima awak media ini dari sumber yang ada di lingkaran pertama orang nomor satu diKota Bitung tersebut, bahwa pada bulan September ini akan dimulai rolling besar besaran para pejabat dijajaran Pemkot Bitung.

"Akhir bulan ini akan dimulai proses rolling pejabat dilingkup pemkot Bitung, hanya saja mungkin akan menunggu pengesahan Perda Perangkat Daerah, yang saat ini sementara dibahas rancangannya bersama DPRD," katanya sembari meminta identitasnya tidak dipublish, Jum'at (9/9/2016).

Plt Sekda Kota Bitung Malton Andalangi yang coba dikonfirmasi melalui pesan di whats app miliknya, belum memberikan tanggapan terkait pernyataan sumber media ini. Bahkan pesan tersebut belum dibalas.

Sedangkan Walikota Bitung Maxmilian Jonas Lomban dan Wakil Walikota Bitung juga belum bisa dimintai tanggapan terkait informasi yang mulai beredar dikalangan sejumlah pejabat di lingkungan pemkot Bitung ini.(Licin/Btg)



Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.