Suara Pembaharu ideas 2017

Foto Kapolda Bersama PWI Wilayah Gorontalo
Gorontalo, Suarapembaharu.com- Kapolda Gorontalo Brigjen Polisi Drs. Hengkie Kaluara menerima kunjungan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia wilayah Gorontalo (PWI) yang dipimpin oleh ketua PWI wilayah Gorontalo Mahmud Marhaba di ruang tamu Kapolda Gorontalo.
Dalam kunjungan ini   ketua PWI wilayah Gorontalo "Mahmud Marhaba" menyampaikan bahwa kemitraan Polda Gorontalo khususnya bid humas Polda Gorontalo dengan para wartawan sudah berjalan dengan baik dan saling bersinergi, oleh sebab kemitraan yang dilaksanakan selama ini harus dipertahankan.
 

Lihat Juga: KPU Terus Dorong Tingkat Partisipasi Masyarakat Pada Pilkada 

"Mahmud" menambahkan bahwa organisasi wartawan itu ada 3 yang diakui oleh dewan press Indonesia yaitu IJTI, PWI dan AJI. Ketiga organisasi ini menjadi wadah bagi para wartawan untuk mengelola media. Sedangkan keanggotaan PWI wilayah Gorontalo berjumlah 158 orang dan hanya sebagian kecil yang aktif menjadi wartawan. Pada kesempatan ini Kapolda Gorontalo menyampaikan bahwa Polri sedang membangun kemitraan dan kesetaraan serta berinteraksi dengan masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di walayah provinsi Gorontalo.


Lihat Juga: Calon Gubernur Terpidana Ruangnya Dipersempit

Pembentukan kawasan aman gangguan kamtibmas adalah kawasan yang terintegrasi dengan pelayanan lainnya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Kedepan kemitraan polisi dan media yang selama ini terbina dengan baik harus terus dilaksanakan oleh kedua belah pihak"kata Kapolda" (RH).

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.