Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU- Pelantikan Pengurus Cabang KKIG Kota Bitung periode 2016-2020 dibawa pimpinan Kasman Uno, Minggu (4/9/2016).

Ketua Dewan Pimpinan Pusat KKIG Syafrudin Mosi yang hadir pada kesempatan tersebut dan sekaligus melantik secara resmi kepengurusan KKIG Kota Bitung.

Kegiatan yang dihadiri juga oleh Walikota Bitung Maxmilian Jonas Lomban dan Ketua TP PKK Kota Bitung Khouni Lomban Rawung. Ketua KKIG Kota Bitung Kasman Uno juga meminta do'a kepada seluruh masyarakat Gorontalo yang berdomisili di Kota Bitung dan mengaku terkejut atas sambutan dan animo warga Gorontalo pada acara pelantikan tersebut.

"Saya belum bisa menjanjikan apapun juga, namun Insya Allah saya akan berusaha menjadikan organisasi ini menjadi lebih baik lagi kedepannya," jelas Maman sapaan akrab Ketua KKIG Kota Bitung ini.(Licin/SP)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.