Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU- Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban SE MSI melakukan komitmen melalui memorandum of understanding (MoU) bersama Walikota Bandung Ridwan Kamil tentang penerapan Smart City di Kota Bitung lewat kegiatan Indonesia Smart City Forum bertempat Hotel Trans Luxury Bandung, Jumat (2/9/2016).

Pada kesempatan tersebut Lomban mengpresiasi kepada Pemerintah Bandung yang telah berhasil menerapkan smart City dikotanya.

"Hal ini tentunya sudah menjadi kebutuhan kepemerintahan dalam menjalankan era teknologi digital saat ini guna mewujudkan kesejahteraan rakyat secara efektif dan efisien, mudah-mudahan ini bisa diterapkan dikota Bitung dengan beberapa penyesuaian, oleh karenanya segenap stakeholder mari dukung dan doakan, “harap Lomban

Lanjutnya, dalam kegiatan ini kami segenap Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) yang hadir membahas mengenai pemanfaatan teknologi sebagai tujuan menjadikan sarana saling berbagi solusi efektif “best Practices” bagi berbagai kota dan kabupaten di Indonesia, dimana kita diajak untuk terlibat pada penggunaan dan pengembangan aplikasi Smart City dalam bekerjasama untuk meningkatkan kualitas teknologi,  hal ini menitikberatkan berbagai informasi dan solusi terhadap masalah maupun perkembangan teknologi menuju kota pintar di Indonesia, “jelas Lomban. (Licin/SP)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.