Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU- Aksi pelemparan botol air mineral yang dilakukan oleh  anggota DPRD Kota Bitung Jhon Hamber terhadap Alexander Wenas pada rapat paripurna Tingkat I yang membahas Ranperda OPD di gedung  DPRD Kota Bitung awal pekan ini, akhirnya  berakhir damai diruang Ketua Badan Kehormatan DPRD, Rabu (7/9/2016).

"Perdamaian" ini diprakarsai langsung oleh Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Bitung Nabsar Badoa, mempertemukan kedua legislator gedung kerucut tersebut. Dimana pada kesempatan tersebut, Jhon Hamber mengakui kekhilafan dirinya dan meminta maaf langsung kepada Alexander "Nyong" Wenas.

Sedangkan Alexander Wenas menyambut baik dan memaklumi itu adalah bagian dari dilematika politik digedung wakil rakyat ini.

Suasana kekeluargaan pun langsung tercipta usai jabat tangan antara kedua bela pihak yg disertai dengan canda tawa, dan disaksikan oleh Sekretaris DPRD Kota Bitung Yoke Senduk dan salah satu anggota DPRD Kota Bitung Habriyanto Achmad.(Licin/SP)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.