Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU- Sebagai tindak lanjut dari Rapat Paripurna tingkat satu DPRD Kota Bitung  terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda)  Tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Bitung Tahun 2016-2021 serta Ranperda tentang Pembentukan dan Susunan Organisasi Perangkat Daerah Kota Bitung Tahun 2016, maka pada, Selasa (6/9/ 2016) dilaksanakan Konsolidasi Pemilihan Pimpinan Pansus.

Setelah melalui proses konsolidasi yang melibatkan hampir semua anggota Pansus, akhirnya Nabsar Badoa dari Fraksi PKPI yang juga adalah Ketua Fraksi Persatuan dan Keadilan Indonesia sebagai Ketua Pansus (Panitia Khusus) Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah dan Tonny Yunus sebagai Wakil Ketua Pansus.

Sedangkan untuk Pansus RPJMD ditunda pelaksanaannya disebabkan jumlah legislator yang masuk sebagai anggota Pansus RPJMD tidak memenuhi syarat alias tidak kuorum.(Licin/SP)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.