Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU - Dinas pertanian tanaman pangan holtikultura Provinsi Gorontalo gelar louching program Bajak Gratis, dalam louching tersebut dibuka langsung Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang dihadiri sekitar 500-an orang petani didesa Otopade kecamatan Bongomeme Kabupaten Gorontalo, Selasa (6/9)
Kepala Dinas Pertanian TPH Provinsi Gorontalo, Effendi Lamatenggo
Kepala Dinas Pertanian TPH Provinsi Gorontalo Effendi Lamatenggo menyampaikan, program bajak gratis merupakan program dinas pertanian TPH  khusus kaum tani, dimana seluruh lahan petani akan dibajak brigade Alsintan.

"Hal ini dilakukan agar produksi kita menjadi dua kali lipat dari sebelumnya, dan bukan hanya itu saja yang akan dilakukan pemerintah, tetapi akan banyak lagi bantuan dari pemerintah pusat yang akan dinikmati petani. Sehingga perlu dukungan dan kerja sama dari seluruh kelompok tani guna mewujudkan gorontalo sebagai lubung jagung di Indonesia, dan gorontalo menjadi pelopor swasembada pangan khususnya jagung," ucap Lamatenggo. (RH)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.