Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU- Tiga pelaku penikaman dan pembacokan yang menewaskan Safran Sanang (23), warga Pateten Dua, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung,  Minggu (29/8/2016) lalu akhir berhasil ditangkap oleh gabungan Tim Buser Polres Bitung bersama Satresmob Polres Luwuk, Jum'at (2/9/2016).

Ketiga pelaku yang sempat melarikan diri ke Kema dan Tondano ini,  sebelum akhirnya menuju Gorontalo dan Luwuk dari terminal Malalayang Manado.

Tim Buser Reskrim Polres Bitung bersama sejumlah anggota Satuan Intelkam yang dipimpin oleh IPTU.Mansur Tangahu mengejar ketiga pelaku yang akhirnya berhasil dikepung disalah satu rumah milik warga di Kota Luwuk, Sulawesi Tengah, dimana ketiganya sempat menginap selama dua hari.

Informasi yang diperoleh awak media ini dari salah satu narasumber yang ada di Polres Bitung, ketiga pelaku yang dibawa menuju Kota Bitung melalui jalur darat tersebut, kini sudah berada di Mako Polres Bitung dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian,Sabtu (3/9/2016).

Sejumlah wartawan yang menunggu sejak malam diarea Mako Polres Bitung sampai saat ini belum mendapatkan keterangan resmi terkait tertangkapnya ketiga pelaku.(Licin)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.