Suara Pembaharu ideas 2017

Suasana Rapat (Dishubparkominfo).
Gorontalo, Suarapembaharu.com- Dinas Perhubungan Pariwisata Komunikasi dan Informatika (Dishubparkominfo) Provinsi Gorontalo, menyelenggarakan rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Focus Group Discussion (FGD) Smart City yang rencananya akan dilaksanakan pada 27-29 September 2016 di Kabupaten Pohuwato. Rapat koordinasi yang dipimpin oleh Kepala Dinas Perhubungan Pariwisata Komunikasi dan Informatika Provinsi Gorontalo Jamal Nganro ini dihadiri oleh perwakilan SKPD se provinsi gorontalo dan juga PT. Telkom cabang Gorontalo sebagai pihak yang siap mendukung koneksi terintegrasi dalam berbagai bidang mulai dari transportasi, pelayanan publik, pariwisata dan lainnya dalam program Smart City.

Lihat Juga: Menteri Pertanian Lakukan Panen Jagung di Gorontalo

Dalam pertemuan tersebut diantaranya membahas tentang aplikasi dari masing-masing SKPD provinsi gorontalo yang dibutuhkan dalam program Smart City dan nantinya akan teridentifikasi aplikasi-aplikasi apa saja yang terdapat atau digunakan di SKPD provinsi gorontalo saat ini yang akan mendukung terlaksananya program Smart City. Disamping itu juga, dalam rakor ini Jamal menekankan bahwa Smart City merupakan konsep sebuah kota atau wilayah yang memiliki koneksi terintegrasi dalam berbagai bidang hingga memberikan dampak praktis dan efisiensi dalam pengelolaan suatu daerah, (RH).

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.