Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU- Hal ini disampaikan salah satu anggota Pansus I DPRD Kota Bitung Ronny Boham saat rapat kerja bersama Pimpinan Bank Sulutgo, Selasa (6/9/2016). Menurut legislator dari Partai Demokrat ini, penyertaan modal di Bank Sulutgo perlu dipertimbangkan lagi.

Hal ini disampaikan Boham mengingat tahun ini Kota Bitung menjadi salah satu daerah yang terkena imbas dari pemotongan Dana Alokasi Khusus (DAK) dan Dana Alokasi Umum (DAU).

"Mengingat Pemkot Bitung sedang melakukan penghematan, maka saya sarankan agar penyertaan modal ke Bank Sulutgo dipertimbangkan lagi," jelas Boham.

Rapat Pansus I ini juga dihadiri oleh Pimpinan Bank Sulutgo Elsje Monginsidi. Selain membahas penyertaan modal di Bank milik Pemprov Sulut tersebut, Pansus I juga membahas penyedotan Wc gratis oleh Pemkot Bitung, dan pihak legislator mendukung hal itu. Dan pembahasan yang terakhir terkait retribusi pajak daerah.(Licin/SP)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.