Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU - Kepala Kepolisian daerah Gorontalo Brigjen Polisi, Drs Hengkie Kaluara memerintahkan Dit Reskrimum Polda Gorontalo dan Polres jajaran, untuk respon terjadinya kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak di wilayahnya masing-masing.
Polda Gorontalo saat menggelar rapat rupatama
Hal tersebut disampaikan Kapolda Gorontalo saat memimpin rapat anev mingguan perkembangan situasi kamtibmas wilayah hukum Polda Gorontalo di rupatama Polda Gorontalo.

"Dit Reskrimsus juga harus mampu mengungkap dan memproses hukum kartel-kartel atau pihak-pihak tertentu yang melakukan penimbunan dan mempermainkan bahan kebutuhan pokok masyarakat terutama menjelang Idul Adha ini," ucap Kaluara.

Dalam rapat ini Kapolda Gorontalo didampingi Karo Operasi Polda Gorontalo KBP. Drs. Budi Sapto dan dihadiri para pejabat utama Polda Gorontalo menambahkan, supaya meningkatkan layanan Publik dengan memaksimalkan pelayanan terpadu di SPKT yang basis IT yaitu ,Layanan SIM, SKCK, pengaduan masyarakat, laporan polisi, SP2HP, pelayanan media dan lain-lainnya dengan tetap meningkatkan Profesionalisme, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Dalam rangka mengoptimalkan Reformasi Internal yaitu Reformasi Birokrasi Polri Gelombang III tahun 2016-2019 adalah sebagai berikut :

"Program Revolusi Mental Aparatur. Program Penguatan Sistem Pengawasan. Program Penguatan Akuntabilitas Kinerja. Program Penguatan Kelembagaan. Program Penguatan Tata Laksana. Program Penguatan Sistem Manajemen SDM. Program Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Program Monitoring dan Evaluasi," ungkap Kapolda.

Satker dan Satwil harus melaksanakan semua perintah Kapolri, terutama pelaksanakan program prioritas Kapolri yaitu PROMOTER (Profesional, Modern, Terpercaya) sehingga program ini betul-betul dapat dirasakan oleh masyarakat,"kata Kapolda". (RH)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.