Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU - Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo yang telah mengabdi selama tiga tahun sebagai anggota DPRD diperiode 2014-2019, diharapkan perlu melahirkan gagasan baru untuk memperkuat tali silaturahim antar anggota Legislatif dan kesekretariatan agar suasana harmonis terus terbangun serta seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar.
Sekwan DPRD Prov Gorontalo, H. Sula A. Moito

Harapan pimpinan dan persetujuan anggota ini direalisasikan dalam bentuk finalisasi kepanitian yang tengah berjalan, sekaligus beberapa kegiatan digelar antara lain, olahraga dan seni, seperti yang diungkapkan sekretaris DPRD Provinsi Gorontalo H. Sula A. Moito, S.Ag, ME.

Lanjut Moito,  kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 10-11 September 2016 bertempat di rumah dinas ketua DPRD. Kepanitiaan dari sekretariat DPRD Provinsi pun sudah siap melaksanakannya kegiatan tersebut lewat surat keputusan sekretariat, dimana ketua DPRD Provinsi DR. Drs. Paris R.A. Jusuf, panitia pengarah DR. AW. Talib, M.Si serta sebagai ketua pelaksana sekwan.

Lomba yang akan dilaksanakan antara lain untuk kesenian vokalya perwakilan dari komisi-komisi, kesekretariatan, honorer dan klining servis, kemudian olahraga antara lain catur, tenis meja dan dum (domino), dan juri nanti diambil dari luar DPRD untuk menjaga indepensi DPRD. Untuk kegiatan ini panitia sudah mengalokasikan anggaran sekitar 15 juta untuk seluruh rangkaian kegiatan ini dan pemenangnya akan mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia. (RH)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.