Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU- SEPAKAT (Sistem Informasi Terpadu Masyarakat) dalam waktu dekat akan diluncurkan oleh Polres Bitung dalam rangka mempercepat informasi dari masyarakat agar secepatnya di tindaklanjuti oleh anggota dilapangan.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Bitung AKBP.Reindolf Unmehopa,SIK saat menggelar kegiatan Analisa dan Evaluasi yang dirangkaikan dengan coffee morning bersama seluruh perwira jajaran Polres Bitung, Jum'at (2/9/2016).

" hal ini dilakukan pihak Polres Bitung untuk menindaklanjuti arahan atasan baik bapak Kapolri maupun bapak Kapolda dalam menerima informasi dari masyarakat," jelasnya.

SEPAKAT akan menjadi sistem informasi berbasis teknologi informasi (IT) yang akan hadir nantinya di Polres Bitung, untuk lebih mempercepat informasi dari masyarakat dan dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal kedepannya.

"Ini akan menjadi sistem informasi berbasis IT seperti yang ada di Jawa Timur, dan tehnisnya akan kita bicarakan lagi nanti, karena kita akan mendatangkan ahli dibidang IT," kata mantan Kapolres Talaud ini saat diwawancarai awak media ini seusai memberi arahan kepada seluruh perwira yang ada dijajaran Polres Bitung.(Licin/SP)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.