Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU- Walikota Bitung Maximiliian J Lomban SE, Msi didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban-Rawung menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang Keluarga Kerukunan Indonesia Gorontalo (KKIG) Kota Bitung bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kota Bitung, Minggu (4/9/2016).

Ketua Dewan Pimpinan Pusat KKIG Syafrudin Mosi yang hadir pada kesempatan tersebut dan sekaligus melantik secara resmi kepengurusan KKIG Kota Bitung.

Sementara, Lomban dalam sambutan mengucapkan selamat kepada pengurus KKIG yang telah dilantik, dan memberikan penghargaan yang tinggi atas pelaksanaan kegiatan tersebut sebagai wujud upaya menciptakan sinergi positif dalam membangun Kota Bitung.

Lomban  menghimbau kepada seluruh pengurus KKIG dan masyarakat untuk tetap mempertahankan persatuan dan kesatuan serta stabilitas di Kota Bitung yang sama-sama kita cintai, serta saling menghormati, menghargai antar umat beragama sehingga kita tidak mudah dicerai-beraikan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan yang telah kita bina selama ini. sambil menambahkan agar KKIG Kota Bitung dapat turut mensukseskan progaram Pemerintah Yakni dibidang Pariwisata Bitung Bahari Berseri ( B3) yang didalamnya memiliki makna 5 Pesona (P5) pesona Bahari,Flora,Fauna, Industri serta Sejarah dan Religi., yang dilaunching pada 13 september 2016 di Jakarta serta acara puncaknya pada 7-9 Oktober 2016.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekertaris Kota Bitung Drs. Malton Andalangi, Asisten I Provinsi Gorontalo, Ketua Umum DPP KKIG Hi. Safrudin Mosii SE, MM, Sekjen DPP KKIG Hi. Mohamad Robert Usman SE. Msi, Ketua DPD KKIG Sulawesi Utara Hi. Ismail Mo’o, Dandim 1310 Bitung Letkol.Inf.Deden Hendayana,S.sos, anggota DPRD Kota Bitung Faisal dzulkarnain,S,Sos, Tonny Yunus,SE, serta tamu undangan lainnya. (Licin/SP)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.