Suara Pembaharu ideas 2017

SUARA PEMBAHARU- Hal ini terungkap pada Rapat Kerja Pansus OPD bersama pihak eksekutif digedung A DPRD Kota Bitung, Kamis (8/9/2016).

Ke 121 Jabatan yang akan hilang tersebut disebabkan banyaknya kepala bidang, maupun kepala seksi yang dihapus disejumlah SKPD,  dengan alasan  SKPD yang bersangkutan tidak memenuhi skor yang ditetapkan pada PP Nomor 18 Tahun 2016.

Selain itu,  Empat Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD ) yang dihilangkan maupun digabung dengan SKPD lain,menjadi penyebab akan "hilangnya" banyak posisi jabatan distruktur pemerintahan di Kota Bitung.

Hal ini dilakukan pemerintah Kota Bitung dalam rangka menindaklanjuti Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 18 Tahun 2016 Tentang Perangkat Daerah.

Namun menurut Plt.Sekda Kota Bitung Malton Andalangi, ini merupakan konsep penataan perangkat daerah yang mengacu pada PP Nomor 18 Tahun 2016.(Licin/Btg)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.