Suara Pembaharu ideas 2018

Gorontalo, suarapembaharu.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) provinsi Gorontalo setelah menetapkan tiga  pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, yakni nomor urut 1; Hana Hasana Fadel-Tony Junus (HATI), nomor urut 2; Rusli Habibie-Idris Rahim (NKRI) dan nomor urut 3; Zainuddin Hasan-Adnan Dambea (Ber-Zihad) dalam pemilihan kepala daerah 2017, kini mensosialisasikan kepada masyarakat Gorontalo calon Gubernur dan wakil Gubernur yang akan masyarakat pilih nanti.
Sosialisasi KPUprovinsi Gorontalo dengan masyarakat
Sosialisasi ini dibuka komisioner KPU, Ahmad Abdullah didampingi Maspa Mantulangi dan Selvi Katili serta Kasubag teknis dan hubungan masyarakat Hendrawati Saliko, SH, MM dan Kasubag Keuangan Ratni Mohi, S.Sos, bertempat dikantor kecamatan Bone Raya, Minggu (30/10).

"Tahapan, Program dan Jadwal penyelenggara pemilihan umum gubernur dan wakil gubernur 2017 harus diketahui masyarakat dan yang lebih penting lagi adalah, agar masyarakat mengenal tiga cagub-cawagub provinsi Gorontalo yang sudah ditetapkan KPU yang nantinya juga akan berkampanye dan mensosialisasikan diri kepada masyarakat," ungkap Abdullah. (RH)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.