Suara Pembaharu ideas 2018

Gorontalo, suarapembaharu.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) provinsi Gorontalo, telah menetapkan jadwal kampanye dan zona lokasi tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dalam pemilihan kepala daerah serentak 2017.
 Tiga paslon Cagub-Cawagub Gorontalo
Dalam surat keputusan KPU provinsi Gorontalo nomor 16/kpts/KPU-Prov.027/2016 tertanggal 27 Oktober 2016 yang ditanda tangani ketua KPU Muh N. Tuli, tentang pembagian jadwal kampanye pemilihan kepala daerah gubernur dan wakil gubernur dan masing-masing cagub-cawagub diberikan 102 hari berkampanye. Berikut ini pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1; Hana Hasana Fadel-Tony Junus (HATI) dengan partai pendukung PDI-P, PPP, PKB, Nasdem dan Gerindra mendapat 102 hari berkampanye, nomor urut 2; Rusli Habibie-Idris Rahim (NKRI) dengan partai pendukung Golkar-Demokrat mendapat 102 hari berkampanye dan nomor 3; Zainuddin Hasan-Adnan Dambea (Ber-Zihad) dengan partai pendukung PKS, Hanura dan PAN mendapat 102 hari berkampanye, Minggu (30/10).

"Dari 102 hari berkampanye, terdiri dari pertemuan terbatas, pertemuan tatap muka dan rapat umum dua kali, kemudian zona lokasi/tempat antara lain; zona 1 kota Gorontalo dan kabupaten Bone Bolango, zona 2 kabupaten Gorontalo dan kabupaten Gorontalo Utara serta zona 3 kabupaten Boalemo dan kabupaten Pohuwato, inilah zona yang akan digunakan kampanye tiga paslon", ujar Tuli. (RH)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.