Suara Pembaharu ideas 2018

Gorontalo, suarapembaharu.com - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur antara lain Hana Hasana Fadel (Tak Hadir)-Tony Junus, Rusli Habibie (Tak Hadir)-Idris Rahim dan Zainuddin Hasan-Adnan Dambea, sama-sama membacakan ikrar. Ikrar tersebut dibacakan secara bersama yang bunyi sebagai berikut, kami pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, tim sukses dan pendukung berjanji kepada masyarakat provinsi gorontalo untuk menjaga persatuan dan persaudaraan dalam pemilihan kepala daerah 2017, bertempat di grand sumber ria ballrom, Jumat (28/10).
Pembacaan ikrar tiga pasangan calon dalam deklarasi pilkada berintegritas dan dama
Lebih lanjut lagi, kami sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur provinsi gorontalo selalu mengutamakan pilkada yang berintegritas dan damai, kami sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur selalu menjunjung tinggi nilai-nilai pancasila dan undang-undang dasar 1945, kami sebagai pasangan calon selalu taat kepada peraturan yang berlaku. Setelah membacakan iklar tersebut pasangan calon menandatangani fakta integritas yang disaksikan oleh Bawaslu provinsi dan KPU provinsi gorontalo. (RH)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.