Suara Pembaharu ideas 2018

Gorontalo, suarapembaharu.com - Ketua komisi pemilihan umum provinsi gorontalo Muh Tuli dalam sambutannya menegaskan, secara serentak diseluruh Indonesia termasuk gorontalo tema deklarasi yang digunakan adalah "Pilkada Berintegritas dan Damai" dalam pemilihan kepala daerah 2017. Pemilihan kepala daerah tak lepas dari tahapan pemilihan umum DPR, DPD, Pilpres maupun pemilihan kepala daerah gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati dan/atau walikota dan wakil walikota yang sedang berjalan saat ini harus terlaksana dengan baik. Sehingga KPU menjamin terselenggaranya pemilihan umum yang berkualitas, berintegritas, bermartabat, aman dan tertib, bertempat di grand sumber ria, Jumat (28/10).
Ketua KPU provinsi Gorontalo, Muh Tuli saat memberikan sambutan dalam deklarasi pilkada berintegritas dan damai
"Setelah pasangan calon mendeklarasikan kampanye berintegritas dan damai dan mempresentasikan visi/misi kepada masyarakat, maka mulai saat ini semua pasangan calon bisa memanfaatkan waktu kampanye kurang lebih 103 hari kedepan. Kemudian pada tahapan selanjutnya dalam Debat Publik wajib dihadiri oleh pasangan calon dan jika dalam Debat Publik nanti ada pasangan calon tak hadir, maka KPU akan memberikan Sanksi Pengurangan jadwal kampanye bagi pasangan calon tersebut, dan juga jika pasangan calon dalam masa kampanye ternyata membagi-bagikan uang maka sanksi diskualifikasi menanti", ingatnya Tuli. (RH)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.