Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Semangat belajar Ahmad Syaid Kokalo pria berumur 16 tahun, seorang santri di Pondok Pasantren Arafah Kota Bitung ini, layak dijadikan teladan bagi santri-santri yang lainnya.

Ahmad Kokalo
Santri Pondok Pasantren Arafah ini adalah Juara I di Lomba Pidato Bahasa Inggris tingkat provisi Sulut pada Pekan Olaraga dan Seni Antar Pondok Pasantren Daerah (POSPEDA) VII 2016 Waktu lalu, dan mewakili Sulawesi Utara pada kejuaraan yang sama di jawa.

Ahmad nama yang sering akrap di sapa teman-temannya ini, saat diwawancarai wartawan suarapembaharu.com mengatakan, bahwa bahasa Inggris adalah bahasa penting dalam dunia pendidikan saat ini, karena merupakan bahasa internasional.

Tak hanya pintar dalam bahasa Inggris, putra dari pasangan Muhamad Sahlan dan Suriati Supit ini mahir di bidang Editing Video, yaitu memilih atau menyunting gambar dari hasil shoting dengan cara memotong gambar kegambar. (YB)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.