Suara Pembaharu ideas 2017

Talaud, suarapembaharu.com - Isu beredar terkait Ketua KNPI Tomohon Arther Wuwung, S.Th yang telah mendapatkan SK KNPI versi Fahd Arafiq dan diserahkan langsung Kristovorus Deky Palinggi, dibantah langsung Arther dan dengan tegas menyatakan bahwa dirinya tetap berada dalam KNPI hasil Kongres Papua, Senin (28/11) saat menghadiri pelantikan KNPI Talaud.

"Jadi saya tegaskan, bahwa tidak benar saya telah menerima SK dari Fahd dan KDP. Saya tetap ketua KNPI kota Tomohon versi KNPI kongres Papua yang Ketumnya adalah Muhammad Rivai Darus dan Ketua KNPI Sulut Jackson Andrew William Kumaat," ucap Arther disela-sela mendampingi Ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat saat melantik Kepengurusan KNPI Kepulauan Talaud.

Seperti diketahui gerakan dari Fahd Arafiq melalui Kristovorus Deky Palinggi untuk melemahkan KNPI Sulut tidak membuahkan hasil bahkan dalam acara-acara dan kegiatan resmi pemerintah KNPI dibawah kepemimpinan Jackson Kumaat lah yang mendapatkan tempat sesuai dengan pengakuan dari Pemerintah baik pusat maupun daerah. (Sahrul)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.