Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Bencana banjir yang menimpa Provinsi Gorontalo beberapa hari lalu, menjadi derita tak hanya warga Gorontalo. Hal ini dibuktikan dengan, respon dari berbagai kalangan untuk turut membantu dan meringankan beban korban bencana tersebut.
Bantuan yang sedang di angkut ke mobil pick up oleh para siswa
Kali ini Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kota Bitung, setelah mengumpulkan bantuan lewat penggalangan dana dan sumbangan dari warga Muhammadiyah Bitung dan simpatisan lainnya, Kamis (10/11) akan langung bergerak ke Gorontalo untuk mengantar bantuan bagi para korban bencana banjir gorontalo.

Ketua PDM Kota Bitung, Ismail Jafar menuturkan, penggalangan dana dan bantuan ini dilaksanakan oleh warga Muhammadiyah Bitung dan siswa-siswa yang sekolah di amal usaha Muhammadiyah Kota Bitung. Hal ini dilakukan untuk turut meringankan beban dan berbagai dengan saudara-saudara kita di Gorontalo.

"Penggalangan ini dilakukan PDM Bitung, warga Muhammadiyah, dan dari para siswa yang sekolah di 3 amal usaha muhammadiyah di kota bitung," jelas Ismail.

Bentuk bantuan yang akan dikirim pun berupa pakaian bekas layak pakai, sembako, serta sabun mandi dan sabun cuci.

Bantuan ini juga akan diantar dan dikawal langsung ketua PDM Bitung, Pimpinan Aisyiyah dan di dampingi beberapa guru dari amal usaha Muhammadiyah di kota Bitung. Rencananya bantuan ini akan langsung antar ke lokasi korban banjir. (YB)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.