Suara Pembaharu ideas 2017

Foto Saat Jumpa Pers
Bitung, Suarapembaharu.com- Akhirnya Bea Cukai gelar jumpa pers terkait penyeledupan minuman ilegal yang tertangkap pekan lalu 24 oktober 2016, pada kamis (17/11) di Aula Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pambean C Bitung.

Baca Juga: OPD Kota Bitung Resmi Ditetapkan Jadi Peraturan Daerah

Pada kesempatan tersebut Agus Amiwijaya Sebagai kepala bidang penindakan dan penyidikan Kantor wilaya bea cukai sulawesi mengatakan, "hasil penindakan ini menunjukan upaya nyata  dan komitmen Direktorat  Bea dan Cukai dalam mengamankan wilaya perairan indonesia dari segala macam pelanggaran"

"Selain itu hasil penindakan ini  menegaska bahwa pengamanan di kawasan pulau terluar dan perbatasan memerlukan perhatian lebih".

Baca Juga: Lomban Hadiri Upacara HUT-71 Marinir

Perlu kerjasama antar instansi pengawasan laut yang serius, juga pentingnya peningkatan kerja sama bilateral antara negara yang berbatasan terkait hal tersebut.ungkapnya. (YB)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.