Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Karena adu mulut dijalan, tangan kiri sopir truck harus terluka parah, kejadian ini terjadi (30/11) sekitar pukul. 17.00 Wita. Hal tersebut bermula saat korban berinisial WP (34) warga Kota Manado mengendarai mobil truck bermuatan barang milik perusahaan tempat dia bekerja dan ditemani rekan kerjanya RM (20) yang juga warga Kota Manado, sedang menuju arah Girian dari pusat Kota Bitung. Ketika berada di jalan 46 Kelurahan Wangurer Utara Kecamatan Madidir Kota Bitung, di depan mobil truck yang dikendarainya sebuah mobil jenis mini bus yang dikendarai pelaku berinisial PT (41) warga Kel. Wangurer Timur berjalan sambil menggunakan Hand Phone milik nya.

Tangan Kanan korban yang terluka
Merasa mobil truck yang dikendarai nya terhalangi, kemudian korban menegur pelaku dengan maksud apabila pelaku menggunakan Hand Phone saat mengendarai kendaraan sebaiknya menepi, terlebih dahulu agar tidak mengganggu atau menghalangi pengedara kendaraan lain, dan juga terhindar dari hal-hal yang tidak di ingikan baik kepada orang lain maupun diri sendiri.

Namun teguran korban tersebut membuat pelaku menjadi marah dan tidak terima, kemudian pelaku menghampiri korban dan terjadilah adu mulut antara pelaku dan korban. Pelaku selanjutnya pulang ke rumah dengan maksud mengambil sebilah parang milik nya dan kemudian kembali mengejar mobil truck yang dikendarai korban.

Ketika berhasil melambung, pelaku kemudian menghentikan mobil truck yang dikendarai korban tersebut dan langsung menghampiri korban. Meski sempat kembali terjadi adu mulut antara pelaku dan korban, tak lama kemudian dengan sebilah parang di tanggan pelaku langsung menyerang korban, sehingga tangan kiri korban mengalami luka parah dan selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Manembo-nembo Bitung untuk penanganan medis.

Dengan dasar Laporan Polisi No. : LP / 646 / XI / 2016 / Sulut / Res-Btg tgl. 30 November 2016. tim Resmob Polres Bitung langsung mendatangi TKP dan mengamankan pelaku bersama barang bukti. Saat ini pelaku sudah berada di kantor Polres Bitung guna untuk proses penyidikan oleh Sat Reskrim Polres Bitung. (Yaser)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.