Suara Pembaharu ideas 2017


Gorontalo, Suarapembaharu.com- Setelah Bawaslu provinsi gorontalo menolak gugatan tiga cagub-cawagub lewat putusan penyelesaian sengketa pilkada beberapa waktu yang lalu, kini gugatan tersebut bergulir kembali lewat pengadilan tinggi makassar yang tak menerima hasil putusan bawaslu tersebut. Dalam gugatan yang dilakukan oleh pasangan calon gubernur Hana Hasana Fadel dan wakil gubernur Tonny Junus dengan nomor perkara 19/G/PILKADA/2016/PT.TUN.MKS dan begitu juga dengan pasangan calon gubernur Rusli Habibie dan wakil gubernur Idris Rahim serta pasangan calon gubernur Zainuddin Hasan dan wakil gubernur Adnan Dambea dengan nomor perkara 18/G/PILKADA/2016/PT.TUN.MKS, dan juga gugatan Panwas kabupaten Boalemo atas dua pasangan calon bupati dan wakil bupati dengan agenda pembacaan gugatan. Informasi tersebut didapat dari humas KPU provinsi gorontalo dari pengadilan makassar pada kamis (17/11/2016).

Baca Juga: Bawaslu Gorontalo Tegaskan Temuan Pelanggaran Sedang Didalami

Pengadilan tinggi tata usaha negara (PT. TUN) Makassar mulai menyidangkan sengketa gugatan calon gubernur dan wakil gubernur serta bupati dan wakil bupati boalemo yang telah resmi mengajukan banding, sebelumnya gugatan tersebut ditangani oleh Bawaslu dan Panwas kabupaten Boalemo dan hadir dari persidangan tersebut antara lain komisioner KPU provinsi Ahmad Abdullah dan Kabag hukum, teknis dan humas Aniki Suleman, (RH).

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.