Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Ferdy Nelwan SIP yang merasa diperlakukan buruk oleh petinggi Purna Paskibraka Indonesia (PPI) menyampaikan, ada oknum petinggi di PPI yang menyampaikan bahwa dirinya tidak dilantik saat menjabat ketua PPI Kota Manado periode 2009 - 2013 , informasi ini pun beredar pasca musda VI PPI Kota Manado di Aula Pemkot Manado 10 September 2016.

Ferdi Nelwan
Diketahui Didi Nelwan sapaan akrabnya yang juga Mantan Ketua PPI Manado ini, menjadi Stering Commitee dan Pimpinan Sidang serta Salah satu Formatur perwakilan dari Pengurus Demisioner.

"Ada yang coba membawa dan menggiring saya didalam konflik, kenapa saya yang diserang?? padahal saya melakukan sesuatu telah sesuai. Pra musda maupun pasca musda telah dilaksanakan, dan setelah itu saya langsung terbang ke Banjarmasin Kalimantan Selatan karena ada urusan pekerjaan," ucap Didi.

Ketika sedang bekerja Didi mendapatkan informasi bahwa ada oknum petinggi organisasi PPI Sulut mengungkapkan dirinya tidak dilantik saat menjabat ketua PPI kota Manado 2009. Ini jelas-jelas fitnah yang keji dan sangat tidak baik baginya secara pribadi. Keluarga Didi juga merasa terusik serta seluruh pengurus yang telah demisioner.

"Entah apa yang ada di kepala oknum itu hingga menyatakan statement tersebut kepada salah seorang kawan kami hingga berita terkait ini sampai ke telinga yang saya," geramnya.

Didi pun menegaskan bahwa dirinya sahabat-sahabat pengurus PPI manado demisioner 2009 - 2013 tidak menerima hal tersebut dan akan kami pelajarinya untuk di bawah ke ranah hukum.

"Biarlah polisi dan hukum yang akan berbicara nantinya, agar dapat diluruskan semua informasi ini. Nanti kita lihat jika membutuhkan somasi dulu atau seperti apa, karena kami sedang mempersiapkan semua, bukti dan lainnya," jelas Didi.

Senada dengan Didi Nelwan , Theo Maramis PPI 1989 yang juga ketua PPI kota Manado tahun 1993 menyesalkan informasi yang berindikasi fitnah ini, Theo mendukung langkah Didi untuk melaporkan oknum yang diduga mempunyai jabatan penting dalam organisasi PPI ini ke pihak berwajib dan semoga kedepan lebih berhati-hati dalam bertutur. (MO3)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.