Suara Pembaharu ideas 2017

Gorontalo, suarapembaharu.com - Akses jalan dan jembatan yang merupakan kebutuhan bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Pulubala di empat dusun dengan jumlah masyarakat sekitar 1000-an lebih, mengakibatkan roda perekonomiannya melemah akibat jalannya yang terancam putus.
Kondisi jalan dipasar Pulubala yang terancam putus
Hal ini pun saat dikonfirmasi ke Dinas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Gorontalo lewat Sekretarisnya J.A. Borongkam mengungkapkan baru mengetahui terkait masalah jalan yang akan terancam putus di desa Pulubala. Borongkam kemudian memerintahkan stafnya untuk melakukan survey kelokasi tersebut, Selasa (25/11).

Sementara itu, kepala desa Pulubala Basrin H. Djafar berbeda tanggapan dengan BNPB Gorontalo ketika dikonfirmasi lewat telepon selulernya. Djafar mengungkapkan, hal tersebut menurutnya sudah dilaporkan kepada wakil bupati kabupaten Gorontalo Fadli Hasan dan katanya perbaikan jalan tersebut sudah diperintahkan kepada instansi terkait untuk memperbaikinya di bulan Desember 2016.

"Mudah-mudahan pemerintah kabupaten Gorontalo secepatnya merespon dan dapat memperbaikinya, sebab jika ini dibiarkan terlalu lama akan mempengaruhi perekonomian masyarakat di desa Pulubala. Karena jalan tersebut sudah sulit utuk diakses karena yang bisa lewat hanya motor, itupun harus hati-hati. Namun yang terpenting pemerintah desa sudah meniklanjutinya atas masalah tersebut dan nanti kita tunggu saja," ucap Djafar. (Robby)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.