Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, suarapembaharu.com - Terkait berbagai masalah yang terjadi akhir-akhir ini, khususnya yang berkaitan dengan kerukunan dan ketertiban di Sulawesi Utara, DPD I KNPI Sulawesi Utara mengambil sikap tegas untuk turut menjaga kerukunan. Hal tersebut pun diungkapkan dalam kegiatan Silahturahmi bersama Fokompinda yang dilaksanakan di ruang Tri Brata Polda Sulut, Senin (14/11).

Ketua KNPI Sulut Jackson Andre William Kumaat menyampaikan, bahwa sangat menyesalkan jika masih ada masyarakat yang terprovokasi oleh beragam informasi menyesatkan dan tidak bisa dijamin kebenarannya. Dirinya pun menghimbau agar masyarakat Sulawesi Utara tidak mudah terprovokasi.

"Semua masyarakat jangan terprovokasi,hal yang baik dan bagus akan menjadi jelek ketika masyarakat terprovokasi," tegas Kumaat.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Kapolda Sulut Irjen Wilmar Marpaung, Kejati, Dalanudsri,Danlantaman,Kabinda, Wakil Walikota Manado Mor Bastian dan beragam unsur Tokoh masyarakat,agama dan pemuda itu, disepakati bahwa kerukunan,keamanan dan ketertiban Sulawesi Utara menjadi agenda utama.

Hadir juga Wakil Ketua I KNPI Sulut, Stevie Suawa, Sekretaris KNPI Sulut Iswadi Amali,Ketua Matlaul Anwar Sulut Awaluddin Pangkey,Pengurus KNPI Sulut Asa Awondatu dan Ketua Bidang Penggalangan Opini dan Isu KNPI Sulut Jendri Frans Mamahit. (MO3)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.