Suara Pembaharu ideas 2018

Jakarta, suarapembaharu.com - Tindakan pelaporan ke kepolisian yang dilakukan sebagian relawan Jokowi-JK terhadap Ahmad Dhani disesalkan Kordinator Koalisi Relawan Jokowi JK, Amirullah Hidayat. Amir juga menganggap apa yang dilakukan tersebut merupakan tindakan gegabah dan tidak seharusnya dilakukan karena akan membuat suasana kebangsaan semakin memanas dan ini adalah tindakan bodoh, apalagi dilakukan hanya untuk mencari muka di mata presiden.
Amirullah Hidayat
"Seharusnya dalam kasus ini Relawan Jokowi-JK jangan gegabah mengambil tindakan. Sebab ini bukan masalah politik tetapi sudah berkaitan dengan aqidah ummat Islam. Yang terbaik dilakukan relawan adalah bagaimana mengawal kasus Ahok segera tuntas dan ummat tidak marah sama Presiden," Jelas Amirullah.

Kita sangat terkejut dengan tindakan yang dilakukan Perwakilan Laskar Rakyat Joko Widodo (LRJ) dan Pro Jokowi (Projo) yang melaporkan musisi Ahmad Dhani ke Kepolisian Daerah Metro Jaya, sekitar pukul 01.20 WIB, Senin, 7 November 2016. Dhani dilaporkan karena diduga melecehkan Jokowi sebagai kepala negara, dalam orasinya saat mengikuti unjuk rasa 4 November 2016.

"Tindakan pelaporan ini adalah tindakan yang akan memancing kembali suasana ummat islam untuk semakin marah. Sebab Ahmad Dhani berorasi di tengah tengah ummat yang menuntut penangkapan Ahok yang menistakan Al Quran Surat AL Maidah 51," ujarnya.

Jangan lah gara-gara mencari muka di mata presiden mereka melakukan tindakan konyol yang bisa membuat blunder bagi ketenangan pemerintahan Jokowi-JK.

"Mengawal pemerintahan Jokowi-JK ini adalah tanggung jawab kita sebagai relawan karena terlibat dalam memenangkan Jokowi-JK dalam pilpres yang lalu untuk itu tidak perlu kita melakukan tindakan yang konyol," tegas tokoh muda Muhammadiyah ini. (MO3)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.