Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Ketua Solidaritas Persatuan Pedagang Pasar Winenet (SP3W) Kota Bitung, Haji Syamparuddin, kembali mendesak Pemerintah Kota Bitung lewat Dinas Pasar untuk lebih memperhatikan kondisi pasar Winenet yang semakin semrawut.

Pasalnya, Syamparuddin menilai sampai saat ini tidak ada solusi konkrit dari pemerintah terkhusus dinas pasar Kota Bitung untuk menyediakan lahan parkir baru di pasar Winenet agar kondisinya parkir terlihat beraturan.

"Hal ini terjadi pasca peralihan fungsi lahan parkir permanen menjadi lokasi tempat dagangan. Akhirnya para pengunjung kesulitan memarkir kendaraan. Kami meminta hal ini dipikirkan, sehingga masyarakat atau pengunjung yang datang ke pasar Winenet merasa nyaman dan aman," ungkapnya.

Syamparuddin pun berharap, permintaan dari SP3W dapat secepatnya ditindaklanjuti Pemkot Bitung, demi kenyamanan pengunjung.

"Peralihan fungsi lahan parkir memang diakui untuk meningkatkan PAD. Namun, disisi lain Dinas Pasar tak memikirkan akibatnya. Kan kasihan, jika melihat pengunjung yang kesulitan mendapatkan tempat parkir saat beraktivitas di pasar," ucapnya. (YB)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.