Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, suarapembaharu.com - Tidak memberikan pelayanan yang baik dan terlihat mengabaikan keluhan pengguna Internet Telephone, PT Telkom Indonesia mendapat komplain besar dari salah satu konsumennya di Kelurahan Taas, Kecamatan Tikala Manado.
"Sudah 2 bulan internet telephone kami mati total dan tak bisa digunakan. Saat mengeluhkan ke PT Telkom untuk meminta perbaikan, dari pihak PT Telkom pun tidak mengubrisnya. Kami terus diabaikan selama 2 bulan ini dan tak ada tindak lanjut sama sekali," ucap Sandy salah satu konsumen Internet Telephone di PT Telkom di kelurahan Taas, ke wartawan suarapembaharu.com, Rabu (23/11).

Sandy pun menambahkan, selama 2 bulan internetnya mati total, hak mereka sebagai konsumen untuk membayar tetap dilaksanakannya. Sandy mengeluhkan, kinerja PT Telkom yang tidak profesional.

"Saat mengeluhkan, sudah 2 bulan saya bolak-balik ke kantor PT Telkom bakan sudah banyak karyawan yang saya kenal disini. Saya pun dilempar kesana kemari dari petugas satu ke petugas yang lain, tapi tak kunjung ada perbaikan," geram Sandy. (Sahrul)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.