Suara Pembaharu ideas 2017

Gorontalo, suarapembaharu.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) provinsi Gorontalo lakukan rapat pencermatan RKA K/L TA 2017 dan penyampaian data dukung dilingkungan KPU provinsi dan KPU kabupaten/kota se-provinsi Gorontalo tahun 2016.
Kabag KPU Prov Gorontalo, Fadli Alhapsi
Dalam rapat tersebut menurut Kabag Fadli Alhapsi, KPU Provinsi Gorontalo sedang merencanakan kebutuhan penganggaran untuk 2017 yang akan diusulkan ke KPU RI dan seberapapun nominal diusulkan jelas sudah sesuai peruntukan. Sebab anggaran yang diusulkan sudah termasuk anggaran gaji pegawai dilingkup KPU seprovinsi gorontalo, operasional, belanja dan kebutuhan lainnya, Senin (28/11).

"Besaran anggaran dilingkup KPU se-provinsi Gorontalo yang akan diusulkan Rp. 22 miliar lebih dan sudah tak ada lagi perubahan, sebab besaran anggaran 2017 setelah dihitung besarannya sudah seperti itu dan tak ada lagi perubahan sehingga dalam waktu dekat ini akan diusulkan ke KPU RI nanti," tegas Alhapsi. (Robby)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.