Suara Pembaharu ideas 2017

Gorontalo, SuaraPembaharu.com- Mendekati akhir tahun 2016 perlu adanya realisasi penggunaan anggaran dalam APBN, bahwa seluruh satuan kerja diantaranya kabupaten gorontalo utara berusaha merealisasikan anggaran tersebut sampai 98% target penggunaan anggaran. Sekarang ada beberapa pos anggaran diantaranya pos anggaran PAW anggota dewan yang tidak bisa direalisasikan karena tidak ada anggota DPRD yang harus di PAW, sehingga itu sangat mempengaruhi tingkat penyerapan realisasi anggaran dan target sulit tercapai kata Ali Opaladu pada kamis (24/11/2016).

Lihat Juga: Jalan Terancam Putus, Roda Perekonomian Warga Pulubala Melemah
Lihat Juga: Relawan Jokowi-JK Sebut Kinerja Menkopolhukam Lemah

Sehingga hal ini akan dikonsultasikan ke KPU provinsi gorontalo dan dalam konsultasi tersebut diterima langsung oleh Kasubag keuangan Ratni Mohi diruang kerjanya. Dan penyesuainnya akan disesuaikan dengan peraturan yang berlaku jika aturan memungkin hal itu untuk bisa dalam penyerapannya maka akan dilakukan tetapi perlu aturan yang jelas sehingga tak salah dalam penyerapan anggaran tersebut, (Robby).

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.