Suara Pembaharu ideas 2018

Gorontalo, suarapembaharu.com - Tahapan pelaksanaan pemilihan kepala daerah Gubernur dan wakil Gubernur 2017, mulai melahirkan sengketa dan kali ini pasangan calon Gubernur Hana Hasana Fadel dan wakil Gubernur Tony Junus melayangkan gugatan di Bawaslu provinsi Gorontalo.
Sidang musyawarah sengketa pilgub Gorontalo yang sedang berlangsung
Gugatan tersebut telah beberapa kali disidangkan dan kali ini Musyawarah penyelesaian sengketa pemilihan kepala daerah gubernur dan wakil gubernur digelar Bawaslu Gorontalo dan dipimpin langsung ketua Bawaslu provinsi Gorontalo Sitti S. Said, Senin (7/11).

Sidang musyawarah penyelesaian sengketa pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Gorontalo memasuki agenda mendengarkan tanggapan dari pihak terkait, juga sesi pembuktian serta saksi yang dihadirkan dan sidang tersebut dihadiri dari komisioner KPU provinsi gorontalo beserta sfat sekretariat KPU dan musyawarah sengketa pilgub tersebut terbuka untuk umum. (RH)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.