Suara Pembaharu ideas 2018

Gorontalo, suarapembaharu.com - Dalam upaya meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilihan kepala daerah gubernur dan wakil gubernur 2017, kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) provinsi Gorontalo lakukan sosialisasi pada masyarakat penyandang Disabilitas. Kegiatan ini berlangsung dikecamatan dulupi kabupaten Boalemo, dan sedikitnya sekitar 50-an orang penyandang disabilitas mengikuti kegiatan tersebut, Jumat (11/11).
 Kegiatan KPU Provinsi Gorontalo dengan masyarakat penyandang disabilitas di Kecamatan Dulupi kabupaten Boalemo
Menurut kabag hukum, teknis dan humas Aniki Suleman ketika menjadi moderator dalam kegiatan tersebut, sementara dari komisioner KPU provinsi gorontalo antara lain Maspa Mantulangi dan Selvi Katili.

"Kegiatan ini diharapkan memberikan pendidikan bagi penyandang disabilitas, selain itu juga terus mendorong keikut sertaan masyarakat disabilitas dalam menggunakan hak pilihnya pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang", harap Mantulangi. (RH)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.