Suara Pembaharu ideas 2018

Gorontalo, suarapembaharu.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) provinsi Gorontalo sebagai termohon dalam sidang musyawarah penyelesaian sengketa pilkada 2017, langsung dipimpin ketua Bawaslu Provinsi Gorontalo, Sitti S. Said  didampingi komisioner Bawaslu lainnya.
Sidang musyawarah penyelesaian sengketa pilkada yang di gelar Bawaslu Gorontalo dan di hadiri KPU Prov Gorontalo
Sementara dari pihak termohon KPU Provinsi Gorontalo dihadiri langsung ketua KPU Muh Tuli didampingi oleh komisioner lainnya beserta staf sekretariat KPU, bertempat dikantor Bawaslu, Rabu, (02/11).

Sidang Musyawarah penyelesaian sengketa terkait dengan pemilihan kepala daerah Gubernur dan wakil Gubernur 2017, dengan pokok perkara yang diajukan calon Gubernur Hana Hasana Fadel dan wakil Gubernur Tony Junus (HATI). Tetapi sebelumnya Bawaslu juga telah menggelar sidang pertama dengan pasangan calon gubernur Rusli Habibie dan wakil gubernur Idris Rahim. (RH)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.