Suara Pembaharu ideas 2017

Gorontalo, suarapembaharu.com - Tahapan kampanye yang sedang berjalan, dipergunaka sebaik-baiknya semua pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur untuk menarik dukungan masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya.
LO pasangan calon HATI saat menyerahkan soff copy foto untuk digunakan di surat suara.
Disatu sisi pasangan calon dituntut untuk tak mengabaikan seluruh aturan yang berlaku dalam tahapan yang sedang berjalan. Namun saat wartawan suarapembaharu.com mendatangi kantor KPU provinsi Gorontalo, terlihat salah satu LO pasangan calon Rauf Abdul Azis dari paslon Gubernur Hana Hasana Fadel dan wakil gubernur Tonny Junus berada disana, Kamis (25/11).

Menurut Azis, dirinya datang ke kantor KPU untuk menyerahkan soff copy foto pasangan calon Gubernur Hana Hasana Fadel dan Tonny Junus yang akan digunakan pada kertas suara nanti, karena dua pasangan calon gubernur Rusli Habibie-Idris Rahim dan Zainuddin Hasan-Adnan Dambea sudah lebih awal menyerahkan soff copy foto.

"Saya datang untuk menyerahkan soft copy ke KPU karena paslon yang lain sudah lebih dahulu. Dengan hal yang sama dan mudah-mudahan soff copy, foto pasangan calon kami sudah tak ada perubahan lagi dan tinggal proses selanjut untuk KPU," jelasnya. (Robby)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.