Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE M.si, didampingi Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, mengahadiri sekaligus menjadi Inspektur upacara bendera dalam memperingati Hari Pahlawan 10 November 2016, bertempat di lapangan upacara kantor Pemerintah Kota Bitung, Kamis (10/11).

Dalam sambutannya, Lomban meyampaikan bahwa, setiap tanggal 10 November, bangsa Indonesia memperingati hari pahlawan, sebagai momen reflektif untuk memberi makna atas pengorbanan para pahlawan kusuma bangsa, dengan menyalakan jiwa kepahlawanan dalam memperjuangkan mengisi kemerdekaan bangsa indonesia.

"Pada kesempatan yang baik ini kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus berjuang, bekerja, berkarya, menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat maupun pahlawan bagi negeri ini, Selamat Hari Pahlawan, 10 November 2016," ucap Lomban.

Dalam rangkaian acara tersebut dilanjutkan Tabur Bunga yang bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) kota Bitung, untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia.

Turut hadir dalam Upacara Bendera dan Tabur Bunga, Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs, Malton Andalangi, Unsur Forkompimda kota Bitung, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bitung, Para Assisten, Staff Ahli, Kepala SKPD dan Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bitung serta Veteran Kota Bitung, TNI dan Polri. (YB)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.