Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSi, ,pimpin Rapat Percepatan Pelaksanaan Pengadaan Tanah Jalan Tol dengan mengambil tempat di Ruang Rapat lantai IV Kantor Walikota Bitung, Senin (14/11).
"Komitmen kita adalah bagaimana Mempercepat Pelaksaan Pengadaan Lahan Jalan Tol Bitung-Manado," ungkap Lomban

Lomban juga menjelaskan, percepatan pengadaan pelaksanaan Lahan Jalan Tol ini harus ada kerjasama serta peran aktif dari semua instansi terkait, khususnya dalam menjalankan tugas di lapangan dan melaporkan serta  mengevaluasi guna meminimalisir hambatan terkait percepatan proses tersebut.

Dalam kesempatan itu juga, Lomban menjelaskan bahwa untuk pembayaran biaya lahan kepada masyarakat, agar lebih efektif dan untuk menghindari adanya Pungutan Liar dapat menggunakan melalui rekening bank.

Lomban juga mengajak kepada semua yang hadir dalam rapat ini untuk sama-sama bekerja demi mencapainya target dalam pengembangan pembangunan yang ada di kota Bitung.

Turut hadir Asisten 1 DR. Hermanus Bawuoh, Kepala BPN Kota Bitung Johanis Goringin serta Camat dan para Lurah Kota B. (YB) 

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.