Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Hari Pahwalan yang jatuh 10 November 2016 tentu membuat seluruh masyarakat Indonesia memaknai hari bersejarah ini. Begitu pula yang dirasakan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bitung ini, Septris Emmie Watak, dan mengungkapkan makna hari Pahlawan.

Menurut isye, sapaan akrabnya, Hari Pahlawan merupakan hari bersejarah yang tidak bisa dilupakan dan terus dipelajari sosok dari para pahlawan oleh masyarakat, karena itu saya beranggapan kaula muda adalah tonggak masa depan kota bitung, jangan perna berhenti berkarya, sebab perjalanan sudah di nantikan.

Jika sudah mengenal sosok dari tokoh para Pahlawan, pemilik zodiak Virgo ini berharap bahwa pemuda Kota Bitung bisa melanjutkan perjuangan Pahlawan dengan bakat yang dimiliki oleh masing-masing di era yang modern saat ini.

"Nah kalau sudah tahu, harus melanjutkan perjuanganya, mereka kan punya jasa, nah bagaimana kita melanjutkan jasa para pahlawan dengan bakat masing-masing di era masa kini," ungkapnya. (YB)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.