Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung Tingkat II dalam rangka Penetapan terhadap Rancangan Peraturan Daerah Kota Bitung tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kota Bitung Tahun di Ruang Sidang Dekot Bitung 2016, Senin (7/1) sekira Pukul 10.00 Wita.

"Setelah melalui tahapan-tahapan yang sesuai dengan ketentuan berlaku dan melaluli Fasilitasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Biro Hukum Setda Prov. Sulawesi Utara maka Ranperda tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah ini dapat ditetapkan sebagai Peraturan Daerah Kota Bitung melalui Rapat Paripurna pada saat ini," ucap Ketua Pansus, Nabsar Badoa dalam penyampaian laporan Pansusnya.

Walikota Bitung yang hadir pada rapat Paripurna tersebut menyampaikan dalam sambutannya bahwa Pasus telah bekerja semaksimal mungkin dan banyak memberikan masukan yang positif yang mengedepankan kepentingan masyarakat guna terwujudnya Bitung Hebat.

Maka Ranperda Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah ini disetujui dengan dikuti oleh Penandatanganan Keputusan DPRD Kota Bitung tentang Persetujuan terhadap Ranperda yang dimaksud beserta Konsep secara Umum dan Penandatanganan Berita Acara persetujuan bersama antara Walikota Bitung dengan DPRD Kota Bitung. (YB)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.