Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE, M.Si bersama Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban-Rawung didampingi instruktur Yoga Caroline Ang E-Ryt membuka dengan resmi kegiatan Koko Asana Principles of Human Body Alignment (KAPHA) Yoga Charity For Cancer Survivor serta Workshop dan Yoga Class yang bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung. Sabtu(19/11).

Dalam kesempatan tersebut Lomban mengatakan, ini adalah kegiatan amal yang berkaitan dengan kesehatan kita, sehat bukan segala-galanya tapi segala-galanya itu tidak ada kalau tidak ada sehatnya karena sehat itu mahal. "Padatnya aktivitas bagi sebagian orang kerap membuat mereka mengorbankan waktu untuk diri sendiri. Yoga bisa menjadi salah satu paket komplit melatih kesehatan tubuh, jiwa dan raga agar tetap bisa mengontrol diri dan emosi". Jelas Lomban.

Menurut Rawung, KAPHA Yoga cenderung mengatifkan otot-otot dalam tubuh, sehingga tanpa disadari mengobati keluhan pada diri kita masing-masing. Jadi kalau ada yang sakit, kita bisa cari jalan penyembuhan melalui Yoga. "Tebarkan senyuman pada orang di sekeliling kita, maka otomatis mengaktifkan kekebalan tubuh kita". Ungkap Rawung

Turut hadir Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bitung, beserta Kepala-kepala SKPD yang hadir pada kesempatan tersebut dan diikuti oleh 52 peserta yang mayoritasnya baru pertama kali mengenal yoga. (YB)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.