Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Persbit Bitung melangkah ke babak 16 besar  Suratin Cup 2016 setelah mengkandaskan tim Juara Suratin Sulawesi Tenggara yakni Kendari FC dengan skor 3-1 di stadion Citarum Semarang, Rabu (23/11).
Tim Persbit Bitung
Pertandingan berlangsung sangat menarik sejak pluit dibunyikan wasit Masudin asal  surakarta, Persbit kemudian membuka keunggulan pada menit ke 25 lewat kaki Yusuf ponto striker asal klub Nabati fc, Yusuf menyambar bola yang gagal diantisipasi oleh kiper kendari FC.

Babak I ditutup dengan skor 1-0 untuk Persbit Bitung, kendari sempat menyamakan kedudukan pada babak ke 2 menit 61 lewat sontekan Wasrianto, pada menit ke 80 Yusuf Ponto kembali menunjukan kelasnya dengan mencetak gol ke 2 dan gol kapten keseblasan Persbit Gianno Bangun pada menit ke 86  melalui  tendangan bebas dari luar kotak penalti dari jarak 38m memupuskan asa tim asal sultra, dengan skor akhir Persbit 3 vs 1 Kendari Fc.

Persbit masih menyisakan satu pertandingan lagi melawan Persib  Bandung pada sabtu 26 november,
partai tersebut sudah tidak berpengaruh lagi karena ke 2 tim sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar yang akan diadakan di Jepara pada tgl 29 November nanti, Manager Persbit Bitung Denny H Sumolang menyapaikan terimakasih atas dukungan dan Doa  Walikota dan Wakil Walikota Bitung serta masyarakat Sulut khususnya kota Bitung yang selalu mensuport tim kesayangan mereka. (YB)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.