Suara Pembaharu ideas 2018

Gorontalo, suarapembaharu.com - Komisi pemilihan umum (KPU) provinsi Gorontalo yang bertanggung jawab atas pelaksanaan pemilihan kepala daerah 2017, mulai mendistribusikan alat peraga kampanye (APK) dan bahan kampanye ke KPU kabupaten/kota se-provinsi Gorontalo.
APK dan Bahan Kampanye paslon yang sementara di atur dan siap didistribusikan ke KPU kab/kota Se-Prov Gorontalo
Dari pemantauan yang dilakukan wartawan suarapembaharu.com, terlihat kesibukan staf KPU melakukan pengepakan APK dan Bahan Kampanye yang siap didistribusikan, bertempat dikantor KPU provinsi Gorontalo, Senin (7/11).

Setelah KPU kabupaten/kota menerima APK dan bahan kampanye pasangan cagub dan cawagub provinsi gorontalo, KPU kabupaten/kota akan segera melakukan pemasangan APK dan Bahan Kampanye dimasing-masing kabupaten/kota. Walaupun kampanye telah dimulai sejak tanggal 28 Oktober 2016 namun belum ada satupun APK atau bahan kampanye pasangan cagub dan cawagub yang terpasang karena logistiknya baru didistribusikan. (RH)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.