Suara Pembaharu ideas 2018

Gorontalo, suarapembaharu.com - Plt. Gubernur provinsi gorontalo Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, MH, mendadak mengunjungi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) provinsi Gorontalo. Hal ini dilakukan guna memastikan sudah sejauh mana kesiapan KPU dalam menyelenggarakan pemilihan kepala daerah 2017 mendatang.
Kunjungan Plt Gubernur Gorontalo ke kantor KPU Prov Gorontalo
Kedatangan Plt. Gubernur Gorontalo diterima langsung komisioner KPU Ahmad Abdullah dan Selvi Katili serta didampingi kabag hukum, teknis dan humas Aniki Suleman, S.Sos, M.Si serta kabag keuangan, umum dan logistik Adrian Umar Mustafa. Bertempat dikantor KPU, Rabu (9/11).

Abdullah menyampaikan pada Plt gubernur Gorontalo bahwa masyarakat Gorontalo saat ini sudah bisa mengetahui dirinya apakah sudah terdaftar atau tidak, hanya dengan mengirimkan pesan singkat melalui sms. Bisa juga langsung menginstall aplikasi Kpu Prov. Gorontalo melalui play store, saat mendengar penjelasan dari komisioner KPU.

Plt gubernur Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh langsung memberikan apresiasi atas upaya kerja keras penyelenggara pemilu yang menginginkan pilkada berjalan aman dan damai serta sesuai tahapannya, namun KPU agar terus mendorong masyarakat supaya menyalurkan suaranya pada saat pencoblosan nanti tetapi dengan aman, sejuk dan menggembirakan.

"Namun yang perlu dijaga koordinasi dan kerja sama dua lembaga yakni KPU dan Bawaslu agar saling mendukung upaya penegakkan kebenaran dalam penyelenggaraan pilkada, pemerintah provinsi juga akan membantu menyelesaikan segala persoalan seputar pilkada", tegas Fakrulloh. (RH)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.