Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Setelah beberapa tahun tak menggelar reuni akbar, Alumni SMU Muhamadiyah Bitung kembali gelar Reuni Akbar dengan tema "Kita Eratkan Silaturahim Bersama Menuju SMU Muhamadiyah Bitung Yang Berkemajuan" di Lantai IV Gedung Walikota Bitung, Sabtu (19/11).

Pada kesempatan tersebut ketua panitia Syafarudin dalam sambutanya mengatakan, tujuan reuni ini untuk mendekatkan kembali silaturahim antara alumni, selain untuk mempererat silaturahim kata dia kegiatan ini bertujuan agar para alumni bisa lebih mendorong perkembangan sekolah.

"Tujuan reuni tidak sekedar mempererat silaturahmi kita tapi juga untuk mendorong perkembangan SMA Muhammadiyah lebih berkemajuan," ungkap Syafarudin.

Panitian lain, Zulkarnain Sururama mengungkapkan, reuni akbar ini merupakan moment yang tepat untuk silaturahim sesama alumni, mantan guru, pimpinan, dan pegawai SMU Muhamadiya Bitung, serta dalam rangka pembentukan ikatan Alumni.

Dalam acara tersebut dirangkaikan juga dengan penyerahan bantuan, berupa LCD kepada SMU Muhamadiyah Bitung, yang diterima langsung kepala sekolah. (YB)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.