Suara Pembaharu ideas 2017

Gorontalo, suarapembaharu.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo kembali menegaskan bahwa, Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan calon gubernur dan wakil gubernur seperti baliho, spanduk dan umbul-umbul yang sudah terpasang diseluruh Kabupaten/Kota se-provinsi Gorontalo jika hilang maka bukan lagi tanggung jawab KPU provinsi gorontalo. Hal ini pun ditegaskan ketua KPU provinsi Gorontalo Muh Tuli ketika diwawancarai disela-sela kesibukannya, pada kamis (1/12).
Ketua KPU Provinsi Gorontalo Muh N Tuli saat diwawancarai awak media
"Namun jika ada APK yang sudah terpasang jika tercopot dari bingkai kayunya, maka KPU kabupaten/kota harus memperbaikinya sebab ada dibebrapa titik APKnya sudah jatuh sehingga perlu dipasang kembali. Sehingga diharapkan seluruh KPU kabupaten/kota, tim suskses paslon dan masyarakat agar bisa menjaga keberadaan APK tersebut karena itu merupakan tanggung jawab bersama demi susksesnya pilkada gorontalo," harap Tuli. (Robby)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.