Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Menanjak usia ke - 60, Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE M.Si didampingi Ketua TP-PKK Dra. Khouni Lomban Rawung beserta Keluarga mengucap syukur kepada Tuhan dengan mengadakan acara ibadah HUT yang ke-60 tahun, dengan dihadiri seluruh Kepala Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD), di Balai Pertemuan Umum (BPU), Selasa, (8/11).

Dalam usianya yang ke-60 tahun ini Lomban hendak mengucap syukur dan berterima kasih kepada Tuhan atas berkat-Nya yang berlimpah, khususnya usia yang telah Tuhan berikan sampai saat ini.

"Aku hendak bersyukur dan berterimah kasih kepada Tuhan atas umur panjang yang diberikan bagiku yang menjadi sukacitaku. Karena itu aku hendak menyatakan kepada sahabat-sahabat, kerabat dan sanak-saudara, bahwa sesungguhnya Engkau Tuhan begitu baik, kasih-Mu tak terlukiskan dan kesetiaan-Mu tak terukir, sebab, 'Apa yang Engkau berkati, ya Tuhan, diberkati untuk selama-lamanya'," ucap Lomban dalam kesaksiannya.

Lanjutnya lagi, Lomban berharap agar Tuhanlah yang mengatur segala kehidupannya serta menjadi alat-Nya untuk nama Tuhan dibesarkan dalam seluruh kehidupannya, karena Tuhan adalah sumber pengharapan baginya dan keluarganya di masa depan.

Dalam kesempatan itu Lomban berbagi rasa syukurnya kepada Tuhan dengan memberikan sembako kepada Penyapu Jalan berjumlah 111 orang, Anak-anak putus sekolah, anak-anak cacat (Disabilitas) 18 orang, dan kepada orang-orang yang kurang mampu, selain itu juga ibu Khouni serta Glen dan Nick turut membantu Beliau menyerahkan sembako. (YB)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.