Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, suarapembaharu.com - 10 DPD II Partai Golkar Kabupaten dan Kota se – Sulawesi Utara, yakni Kota Manado, Minsel, Minut, Sitaro, Talaud, Bolmut, Kota Kotamobagu, Bolmong, Bolsel dan Kabupaten Mitra menyatakan sikap secara tertulis mendukung Christiani Tetty Paruntu sebagai Ketua DPD I Golkar Sulut.

"Saatnya Golkar bangkit dengan paradigma baru, bukan menjadi penguasa partai, melainkan mengedepankan kepentingan partai dengan merekrut kader kader terbaiknya, demi kebangkitan dan kejayaan Partai Golkar Sulut kedepan," pungkas kader muda Partai Golkar yang juga anggota legislatif ini.

Menurutnya, isu pergantian ditampuk kepemimpinan Partai Golkar Sulut dalam rangka revitalisasi organisasi demi perkembangan Partai Golkar ke depan adalah hal yang logis, setiap kader partai harus legowo dalam menerima setiap isu pergantian itu, dan kami yakin bahwa pergantian itu didasari atas hal- hal yang berhubungan dengan kinerja dan kajian prestasi yang dicapai selama ini.
Christiany E. Paruntu saat berkunjung di rumah Ketua DPP PG Setya Novanto
Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto pun menitip pesan kepada Christiani Tetty Paruntu untuk membesarkan Golkar di Provinsi Sulut, mulai dari tingkat Kabupaten/Kota, sampai tingkat desa, kelurahan, dan juga lingkungan.

"Ibu Tetty, saya titip pesan untuk membesarkan Golkar di Sulut mulai dari Kabupaten/Kota, Kecamatan sampai di desa, Kelurahan dan lingkungan," pesan Setya Novanto. (Sahrul)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.